Kuliner Nusantara

Mie Kocok Bandung
Mie Kocok Bandung

Mie Kocok Bandung - Makanan ini memang sudah tidak asing lagi bagi orang Bandung, hampir semua restaurant atau rumah makan memiliki menu Mie Kocok ini. Menurut para pedagang Mie Kocok bandung ini proses pembuatannya tidak ada yang dilakukan dengan di kocok, sesuai dengan namanya Mie Kocok, makanan khas bandung ini tidak ada kaitannya dengan proses pembauatan yang di kocok.

Mie kocok ini terdiri dari mi kuning yang disajikan dalam kuah kaldu sapi, potongan kikil (tendon kaki sapi), taoge, bakso, jeruk nipis, dan ditaburi irisan seledri, daun bawang, dan bawang goreng. Mmmm dari bahan dasar Mie Kocok ini sangat terlihat akan gizi yang banyak bukan? Dengan ada kaldu sapi di dalam nya dan juga terdapat potongan kikil,, nah sekilas adalah bahan dasar dari Mie Kocok Bandung ini.

Tak heran banyak orang Bandung yang menggemari Mie khas dari kota kembang ini, di samping rasanya yang nikmat dan banyak gizi nya, Mie kocok Bandung ini tergolong makanan yang murah meriah, Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp.10.000 - Rp.15.000 saja sudah bisa menikmati kelezatan Mie Kocok
Bandung ini. Mie kocok ini adalah salah satu dari kuliner nusantara yang digemari oleh setiap kalangan, dari mulai anak-anak, ABG, hingga nenek dan kakek pun masih bisa menikmati kelezatan semangkun Mie Kocok Bandung ini.

Jika Anda bermain ke Bandung jangan lewatkan untuk mencicipi Mie Kocok Bandung ini, Anda bisa menemui Mie Kocok ini di daerah-daerah berikut ini :

1. kawasan Factory Outlet di Jl Riau
2. Jl. Banteng (sekarang Jl. KH Ahmad Dahlan)
3. Mie Kocok SKM (Jl Sunda)
4. Mie Kocok H. Amsar (Jl Sudirman),
5. Mie Kocok depan Toko Kartika Sari (Jl Buah Batu), dan masih banyak lagi rumah makan yang menyediakan Mie Kocok ini.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

 
Top